Para Pedagang Serta Pengurus Pasar Cipanas Ikuti Vaksinasi Covid-19

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – UPTD. DPP K5 Pasar Cipanas dan para pedagang melakasanakan vaksin covid-19 pertama dari Tim tenaga kesehatan puskesmas Cipanas. Hal tersebut dalam rangka pencegahan dan mengurangi penyebaran covid 19. Senin (08/03/21).

Kegiatan vaksinasi tersebut di hadiri oleh Kepala dinas Koperdagin.
Kepala desa Cipanas, Kapolsek dan Danramil Pacet, serta diikuti oleh para pengurus UPTD DPP, pedagang dan keaamanan pasar yang berjumlah 250 orang.

Kepala Dinas Koperdagin Kab.Cianjur, Drs.H.Tohari Satra.M.Si, mengatakan vaksinasi ini hasil dari rapat sama Bupati dan koperindag bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sendiri sendiri dan tidak di gabungkan dengan intansi lain seperti kecamatan, dan kami juga sudah melakukan vaksinasi di pasar induk Cianjur dan untuk hari ini di pasar Cipanas, dan Alhamdulillah para pedagang antusias mengikuti vaksinasi ini, karena untuk kesehatan mereka juga.”Dan Target yang kita usahakan semua pedagang agar mau di vaksinasi dan itu juga sudah melalui uji layak dan sudah di bisa di vaksin,”ucapnya.

“Menurut infomarsi tentang covid 19, Alhamdulilah sudah menurun salah satu nya di kab Cianjur Itu kabar dari Provinsi Jabar. Dan untuk covid varian yang baru ini mudah mudah an tidak masuk ke Cianjur,” katanya.

Terlihat pantauan di lokasi, setelah di vaksin para peserta di berikan paket snack seperti telur bubur kacang dan Roti. Pelaksanaan tahap dua dilaksanakan setelah 14 Hari sesudah vaksin pertama di berikan. (Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Upaya Menjaga Kondusifitas Polsek Cisayong Laksanakan Pemantauan Dan Patroli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here