Hasim Adnan Terpilih Sebagai Ketua DPC PKB Kab. Sukabumi Pada Muscab di Hotel Augusta Palabuhanratu

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Hasim Adnan terpilih sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) masa bajtu 2021 – 2025 pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Sukabumi di Hotel Augusta Palabuhanratu, (7/3/21).

Selain itu, di jajaran pimpinan DPC PKB Kabupaten Sukabumi yang juga disebut Dewan Tanfidz, juga melahirkan Usep sebagai sekretaris, dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Anwar Sadad, sebagai bendahara. Sedangkan Ketua Dewan Syuro dijabat Abu Bakar, dengan Sukmawan sebagai sekretaris.

“Ini amanah besar bagi saya. Kepemimpinan sebelumnya sudah baik. Namun untuk lebih baik lagi, semua pihak harus terlibat. Siapapun nanti yang punya keinginan yang sama untuk membesarkan PKB, saya sangat terbuka. Yang pasti kita ingin lebih baik lagi,” kata Hasim kepada wartawan usai Muscab.
Dalam Pemilu 2024 mendatang, Hasim menargetkan penambahan kursi dewan di Kabupaten Sukabumi dan Provinsi Jabar, hingga pusat. Dirinya mengajak seluruh kader berjuang untuk mencapai itu.
“Komitmen semua kader dibutuhkan untuk membesarkan PKB. Kita juga akan sowan ke beberapa kiayi dan tokoh-tokoh yang selama ini menjadi deklarator untuk melaksanakan musyawarah kerja dan pola-pola kerja,” ucapnya.

Menurutnya, pihaknya akan secepatnya menyusun kelengkapan personalia dan mengakomodasi semua potensi. “Saya tidak akan menutup diri bagi siapapun yang ingin bersama-sama berjuang dengan PKB,” tegasnya.

Perjalanan Muscab DPC PKB Kabupaten Sukabumi tidak berjalan terlalu mulus. Sempat terjadi sedikit insiden di dalamnya. Namun Hasim menganggap hal itu wajar. “Hal seperti itu wajar dalam demokrasi. Saya berharap, semua bisa move on untuk membesarkan PKB bersama-sama. Semua pasti akan saya rangkul. Saya tidak pernah menolak orang, apalagi yang sudah berjuang di PKB sejak lama,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ratusan Buruh di Sukabumi Gelar Aksi Unjukrasa Tiada Henti Tolak Omnibus Low

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here