UPTD Pendidikan Kec. Pagerageung Laksanakan Pembinaan Program Induksi Guru Pemula

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – UPTD Pendidikan Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan pembinaan Program Induksi Guru Pemula (PIGP) Tahun 2021. Dengan mengambil Tema “Menyongsong Kecakapan Abad 21 melalui Pembinaan Guru Baru. (06/03/2021).

Dengan menghadirkan narasumber dari UPT Pendidikan Pagerageung, Pengawas, Ketua PGRI dan unsur K3S.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 10 orang calon pegawai Negeri sipil (CPNS) dan 12 orang pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K).

Hj. Iim Rohimah, M.Si, Kepala UPTD Pendidikan Pagerageung, ketika ditemui usai acara mengatakan, dalam materi yang tadi di sampaikan yaitu, tentang kebijakan Dinas Pendidikan, Profesionalisme guru, dalam Program Induksi kearifan lokal serta teknis Edukatif.” Ungkapnya.

Lanjut Iim Rohimah berharap dengan kegiatan tersebut bisa senantiasa terus meningkatkan kinerja untuk mencapai tujuan. Sesuai dengan yang di harapkan yaitu, mampu memberikan contoh tauladan kedisiplinan, serta mampu mengembangkan potensi peserta Didik untuk menjadi insan yang cerdas, trampil, berakhlakul karimah.” Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  TMMD Pengabdian Untuk Negeri." Didesa Mekarsari Kecamatan Kadipaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here