Ketua UPK DAPM, PKP, BP, Dan Karyawannya Jalani Vaksinasi Covid-19

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua UPK DAPM, Kec. Gunungtanjung Ecep Saepul Iman.S.Pd, ketua PKP H.Tarya Suryaman MP juga Ketua BP H.Darus dan para karyawannya menjalani vaksinasi covid 19, tahap pertama untuk pelayan publik, Sabtu (06/03/21).

Menurut, Ecep Saepul Iman.S.Pd, mengatakan Vaksinasi dilakukan di UPT Puskesmas, untuk sasaran vaksinasi ditubuh UPK DAPM, serta dibeberapa wilayah desa sewilayah Kecamatan selaku pengurus, jumlah tersebut akan menjalani vaksinasi sesuai jumlah sasaran,”ucap Ecep.

Sementara itu, ditempat yang sama H.Tarya.S.MP selaku ketua PKP, selaku salah satu pelayan publik telah mendapatkan suntikan vaksin dari tim vaksinator, dirinya mengaku tidak merasakan efek negatif dalam tubuhnya. Alhamdulillah lancar.” Saya dan rekan rekan sejawat ditubuh UPK DAPM, telah divaksin Insya Allah dengan Ridha Allah SWT, vaksin ini akan bekerja dengan aman dan halal,”katanya.

Ecep menambahkan, ia mengaku, sangat bersyukur telah menjalani vaksinasi ini, namun kesiapan diri menjadi hal yang harus diperhatikan agar tidak terjadi tegang, maupun ragu, memperkuat imunitas tentu saja dibutuhkan juga pikiran yang positif jangan pernah negatif, karena vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar untuk kita semua bebas dari belenggu covid 19.”Pungkasnya. (Ade Joe)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kasdim 0612/Tsm, Buka Kegiatan RAT Primkop Kartika Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here