Kapolsek Gunungtanjung dan Anggota Jalani Vaksin Covid-19

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek bersama anggota Polsek, menjalani vaksinasi covid 19 perdana, diteras halaman UPT Puskesmas Gunungtanjung kab Tasikmalaya. Sabtu (06/03/21), sebelum menjalani vaksinasi para peserta harus terlebih dahulu mereka melakukan daftar isian kehadiran pendaftaran, pengecekan suhu tubuh, tekanan/ tensi darah, sesudah lolos dari skrining, peserta menjalani vaksinasi covid 19, usai itu para peserta diharus observasi selama 30 menit, paska menerima vaksin covid 19.

Seluruh peserta vaksinasi yang hadir dalam kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, sebelum memasuki lokasi tempat yang telah ditentukan.

Menurut Kapolsek Gunungtanjung Iptu.H. Mahmud Darmana S.H, menyampaikan dan menginformasikan bahwa vaksinasi covid 19, sangat dibutuhkan untuk menjaga kekebalan tubuh.” Ia pun, menyebut, usai, disuntik vaksin tidak merasa reaksi apapun, tanpa ada kendala.

Menurutnya, suntik vaksin tersebut sama halnya seperti suntikan biasa tidak mengalami gejala apapun usai disuntik vaksin covid 19,”ujarnya.

Ini salah satu upaya pemerintah kepada warga masyarakat untuk mencegah penyebaran pandemi covid 19, lebih luas lagi, maka dari itu saya selaku Kapolsek dan para anggota menghimbau dan mengajak untuk divaksin covid 19, karena vaksin covid 19 itu aman dan halal,”pungkasnya. (Ade Joe).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua BAR Agrapana Angkat Bicara Terkait Ketua DPRD Cilegon Usir Wartawan Saat Peliputan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here