H Wahid Terpilih Memimpin DPC PKB Kota Tasikmalaya Periode 2021-2026

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan di salah satu hotel ternama di Jalan KHZ Mustopa pada hari Minggu (07/03/2021) dimaksudkan untuk memilih kepengurusan baru DPC PKB periode 2021-2026.

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya terpilih periode 2021-2026, H Wahid dalam sambutannya menuturkan bahwa pada pelaksanaan Muscab pada tahun ini berbeda dengan pelaksanaan Muscab 5 tahun ke belakang dan tentunya ini sesuai dengan hasil Muktamar, hasil Munas bahwasanya untuk dalam rangka meminimalisir permasalahan yang sering terjadi di arena kontestasi berkaitan dengan Musyawarah Cabang, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB mengambil kesimpulan berkaitan dengan Muscab adalah penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan.


“Dari awal semuanya berhak untuk bagaimana menduduki kepengurusan baik di Syuro maupun di tanfid tentunya juga bukan keinginan dan harapan siapapun tentunya bagaimana yang namanya seorang kader ketika diberi kepercayaan untuk memimpin Partai Kebangkitan Bangsa di Kota Tasikmalaya ini tentunya menjadikan beban yang sangat berat bagaimana ketika Kota Tasikmalaya harus dituntut untuk meningkatkan peraihan suara baik di Pileg maupun di event-event politik yang tentunya ada harapan besar, kita semua sepakat nanti di tahun 2024 bagaimana Ketua Umum kita Cak Imin harus menjadi Presiden di periode 2024-2029. Harapan ke depan, saya diberikan kepercayaan oleh DPP tentunya tidak bisa berjalan sendiri. Kita harus bersama-sama dari mulai kepengurusan yang kemarin kemudian juga tentunya bagaimana menopang yang dalam hal ini yakni di PAC. Jadi kepercayaan kepada pengurus DPC tentunya dan Insha Allah yang menentukan pengurus bukan hanya saya sendiri, tetapi tadi sudah ditentukan berkaitan dengan siapa formatur, tentunya arahan dan bimbingan dari DPP dan DPW bahwa kita harus mengakomodir siapa pun kader yang ingin berkhidmat di PKB Kota Tasikmalaya mereka berhak di akomodir dan tentunya di apresiasi. Kita bertekad harus bersama-sama tidak bisa berjalan sendiri bagaimana target ke depan berkaitan dengan arahan dari DPP dan juga sudah disampaikan oleh Ketua DPW lewat virtual. Kita ada tugas ke depan berkaitan bagaimana mencetak kader sebanyak 500 ribu kader di Jawa Barat, yang sebagian itu ada di Kota Tasikmalaya. Kita akan bekerja bersama-sama berkaitan dengan janji kita bagaimana PKB di Kota Tasikmalaya harus menjadi pemenang di Pileg, Pilkada juga Pilpres di tahun 2024,” pungkasnya.

Baca Juga  Babinsa Desa Buniasih Bersama Tagana, Aparat Desa Dan Warga Setempat Bersihkan Material Longsor

Adapun pengurus yang dilantik dan di kukuhkan pada Muscab kali ini terdiri dari: Ketua Syuro : H Cece Insan Kamil
Sekretaris Syuro : Endang Rusyanto
Ketua Tanfidz : H Wahid
Sekretaris : Heni Hendini
Bendahara : Ahmad Junaedi. (H Amir).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here