Dua Anak Hilang Terseret Gelombang Laut di Pantai Karang Pamulang Palabuhanratu

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Gelombang laut Pantai Karang Pamulang Palabuhanratu menyeret Dua anak baru gede ( ABG) Pahir (13 ) dan Iki (9 ), warga Gang Kenari, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (7/3/21).

Salah seorang saksi mata, Rini Anggraeni (30 th), mengatakan, kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wib pagi di pantai yang juga dikenal dengan nama Pantai Karangsari tersebut. “Awalnya ada tiga orang anak yang sedang berenang. Namun, saat kejadian dua orang hilang sedangkan satu anak selamat,” terangnya.

Rini menjelaskan, semua terlihat normal awalnya. Namun saat ada pria dewasa yang diduga keluarganya memanggil ketiga anak tersebut untuk tidak berenang di area tersebut, 2 dari 3 anak itu mengangkat tangan seperti meminta pertolongan.
“Setelah itu keduanya menghilang dan keluarganya histeris,” ujarnya.

Saat ini, tim SAR gabungan dari Satpolair Polres Sukabumi, Pos AL Palabuhanratu, Basarnas, Balawista, dan unsur SAR lainnya masih melakukan pencarian kedua anak tersebut di lepas pantai yang menjadi lokasi pembangunan Dermaga Pengumpan Regional itu. (Rusdi)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Berikut Klasemen Akhir Liga Futsal Pendidikan Season 3 Kota Tasikmalaya Divisi Utama Tingkat SD/MI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here