DPC PKB Kota Tasikmalaya Gelar Muscab

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Musyawarah Cabang di salah satu Hotel ternama di Jalan KHZ Mustopa Kota Tasikmalaya, Minggu (07/03/2021).

Kegiatan Muscab PKB ini di laksanakan secara serentak se-Jawa Barat secara Virtual dan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Dr Muhaimin Iskandar,M.Si.

Dalam sambutan yang di sampaikan melalui zoom meeting, Ketua Umum DPP PKB Dr Muhaimin Iskandar, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPW dan seluruh Ketua DPC PKB se-Jawa Barat yang telah bekerja keras dan memberikan kerja terbaiknya untuk memajukan, menguatkan dan memenangkan PKB di masing-masing daerah, sehingga PKB di Jawa Barat terus mengalami peningkatan, perolehan dan dukungan masyarakat.

Kerja keras tidak akan sia-sia, dimana kerja keras akan menghasilkan berbagai prestasi-prestasi yang membanggakan. Hal ini patut kita syukuri dan kita pertahankan untuk menjadi kekuatan yang lebih.

Bagaimana mengembalikan total kepercayaan publik kepada partai politik merupakan tugas kita selaku pengurus.Salah satu yang harus kita bangun adalah PKB harus jadi Partai Politik yang memiliki kepercayaan publik yang tinggi, memiliki rasa kepemilikan yang tinggi dari publik. Oleh karena itu tentunya PKB itu harus Go Publik, PKB harus jadi milik rakyat, harus menjadi bagian dari kekuatan masyarakat, PKB harus terbuka untuk semua harapan dan cita-cita rakyat Indonesia.

” Selain itu PKB pun harus kuat, besar, kokoh dan solid. 10 tahun terakhir ini PKB merupakan Partai yang sangat solid dalam kepengurusan, solid dalam program dan solid dalam produk-produk politik. Oleh karena itulah hal ini harus kita jaga. Penguatan partai politik berarti penguatan PKB dan penguatan PKB berarti tanggung jawab semua pengurus untuk menghadirkan kekuatan politik PKB yang besar, kuat, solid dan memiliki tanggung jawab,” tandasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tidak Mau Daerahnya Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Dua Pemuda Diringkus Warga Hingga Babakbelur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here