Memperat Talisilahturahmi Pemuda Pancasila Kab.Tasikmalaya Laksanakan Pertemuan Bulanan

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di puncak Pelita Karaha Bodas Kecamatan Kadipaten MPC Pemuda Pancasila Kab.Tasikmalaya melaksanakan pertemuan bulanan dengan para ketua PAC PP beserta pengurus dan ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya, beserta jajaran dan para waka, yang dilaksanakan dalam suasana keakraban dan penuh persaudaraan di alam terbuka dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, Sabtu (6/3/2021).

Bung Halim dalam sambutannya sebagai tuan rumah kegiatan, mengucapkan selamat datang kepada para ketua dan kepada ketua MPC PP Kab.Tasikmalaya Bung Dani Fardian di dalam kegiatan ini, kegiatan ini adalah yang kedua setelah pertemuan pertama dilaksanakan di selatan.”Ucapnya.

“erharap pertemuan bulanan ini bisa terus berlanjut sebagai ajang silaturahmi dan lebih mengakrabkan di antara sesama keluarga besar Pemuda Pancasila se Kab. Tasikmalaya.”Harapnya.

Dalam agenda pertemuan rutin ini hadir pula perwakilan dari kepengurusan DPC PP Srikandi dan dari jajaran Koti Mahatidana.

Sementara Ketua MPC PP Kab. Tasikmalaya Bung Dani Fardian dalam sambutannya.” Sangat mengapresiasi kegiatan ini, berharap pertemuan ini bukan hanya acara kumpul-saja tetapi harus ada nilai positif yang bisa di terapkan oleh anggota dan pengurus.
Dengan adanya kegiatan rutin ini akan lebih meng eratkan dan mensolidkan keluarga PP Kabupaten Tasikmalaya yang berjumlah lebih dari 7000 orang ini.”Katanya.

Diselipkan pula nilai-nilai pancasila serta pemahan tentang ke organisasian dalam kegiatan ini, baik yang menyangkut hukum maupun hukum adat.” Ia juga menyampaikan sangat optimis bahwa kedepannya Pemuda Pancasila akan lebih elegan dengan lebih mengedepankan dulu otak dan omong daripada mengedepankan otot.”Ujarnya.

Di tempat yang sama, Bung Daman sebagai ketua Polhukam Pemuda Pancasila dengan tegas memberikan pemahaman mengenai hukum, hal tersebut sebagai tugas Bung Daman mengenai koordinasi dll.

Baca Juga  Kembali Kegiatan Tracking Kepada Warga Kelurahan Cipawitra di lakukan Tenaga Medis PKM Mangkubumi

Untuk acara bulan depan akan dilaksanakan di Tasik bagian selatan. Acara di tutup dengan pembukaan arisan para ketua PAC yang saat ini di menangkan oleh ketua PAC Cikatomas. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
3
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here