Kades Ciherang Lantik 35 Rt,10 Rw dan 1 Perangkat Desa

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan tetap mengindahkan Prokes, Pelantikan dan pembinaan Ketua RT dan Ketua RW, beserta satu perangkat Desa Ciherang digelar terbuka di Aula Desa Ciherang Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu (06/03/2021).

Dalam gelaran giat pelantikan tersebut dihadiri ketua BPD, ketua LPM, ketua MUI Desa, Babinkamtibmas, Babinsa dan sejumlah perangkat desa, Camat Kecamatan Karangtengah yang diwakili Kasi Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Karangtengah.

Dalam wawancaranya Solehudin (Kasi PPM Kecamatan Karangengah ) menyampaikan, pelaksanaan pelantikan perangkat desa Ciherang untuk kasi pemerintah dan sekaligus pelantikan para ketua RT yang berjumlah 35 orang, untuk para ketua RW berjumlah 10 orang. Alhamdullilah berjalan lancar dan tetap mengikuti Prokes,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Nyanyang Sarif Hidayat Kepala Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, memberikan keterangannya. “Alhamdullilah kegiatan hari ini agendanya pelantikan perangkat desa karena ada kekosongan satu orang perangkat (kaur pemerintahan) dan pelantikan Ketua para ketua RT/RW terpilih.

Sambung Nyanyang, Pekan kemarin mengadakan tes untuk perangkat desa dan hari ini dilantik. Pihak panitia juga sudah melangsungkan pemilihan ketua ketua RT/RW serentak dengan sistem door to door untuk menghindari kerumunan dimasa pandemi ini, mulai 1 s/d 14 Febuari dan Alhamdullilah pada hari ini ketua RT/RW terpilih bisa di lantik.”Katanya.

Masih kata Nyanyang menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada perangkat desa maupun kepada ketua RT, RW yang telah dilantik dan berpesan kepada aparat serta ketua RT,RW yang dilantik agar bekerja sama untuk mewujudkan visi misi desa “lebih maju dan berakhlaqul Karimah” sesuai dengan kewenangannya masing – masing.”Imbuhnya.

“Kita berharap masyarakat patuh atas aturan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, selain itu tetap berdoa semoga wabah ini cepat berlalu,”pungkasnya. (Pey lukman)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wabup Ciamis Resmikan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here