Untuk Meningkatkan Peranan Wanita DP2KBP3A Kab.Subang Menggelar Kegiatan Program P2WKSS

0

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) menggelar kegiatan program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), (04/03/2021) di Aula Kantor Desa Rancadaka kec Pusakanagara.

Kepala Dinas DP2KBP3A Nunung Suryani mengatakan kegiatan ini merupakan program tahunan dan program terpadu dari seluruh unsur. Baik unsur pemerintah, unsur masyarakat, dan unsur dunia usaha, diharapkan ketiga unsur ini bisa berkolaborasi.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan yaitu untuk meningkatkan peranan wanita yang ada di Desa Rancadaka. Karena peranan wanita masih belum kelihatan dalam peran pembangunan,”ujarnya.

Lanjutnya, tujuan peranan wanita yang pertama meningkatnya status kesehatan wanita, kedua meningkatnya status pendidikan wanita, ketiga meningkatnya status keterampilan, dan keempat meningkatnya kelestarian lingkungan dan sektor pembangunan.

Kadis DP2KBP3A mengharapkan dengan dilaksanakam program P2WKSS ini semoga memberikan manfaat yang besar dan dirasakan keberhasilannya untuk warga Desa Rancadaka. (Agus Yogi)
Di Lansir Humas Setda Kab.Subang

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Pembinaan Dan Memberikan Wawasan Kepada Siswa-Siswi Unsur Muspika Kec.Jamanis laksanakan Kunjungan Ke SMAN 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here