Hujan Deras Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pepohonan Dan Robohkan Tembok di Pondok Cabe Udik

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Akibat hujan deras disertai angin kencang menguyur wilayah Pondok Cabe Udik Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) pada Jumat (5/3/21) sekitar pukul 17.00 Wib menyebabkan pohon pohon tumbang merobohkan tembok milik warga di jalan Perumahan Pelita Pondok Cabe Udik Tangsel.

Menurut keterangan Sarifudin pengendara sepeda motor, dirinya merasa dikaget kan dengan adanya pohon- pohon yang bertumbangan di sepanjang tembok Jalan Perumahan pelita yang disebabkan hujan yang cukup deras di sertai angin kencang. “Pohon-pohon yang tumbang menghalangi jalan sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup parah dan tembok pinggir jalan pun jebol,” katanya.

Sementara itu, Mulyadi salah seorang security di Perumahan Pelita Pondok Cabe mengatakan kalau dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.
“Syukur Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. hanya menyebab kan tembok di pinggir jalan perumahan pelita Jebol dan hanya menyebabkan arus lalu lintas macet,” ujarnya.

Mulyadi mengaku kalau pihaknya sudah menghubungi pihak yang terkait yaitu dinas pekerjaan umum ( PU ) dan dinas lalu lintas jalan ( DLLAJ ) untuk segera mengatasi dan menanggulanginya kejadian tersebut. “Saya sudah hubungi dinas terkait, tapi sampai saat ini belum turun ke lokasi,” tandasnya.
(Muhammad Irfan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Bagikan Ratusan Takjil Pada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here