Bhabinkamtibmas Beserta Kepala Desa Banjarsari Dan Unsur Lainnya Gelar Operasi Yustisi PPKM

0

KAB TASIK.FOKUSPRINGAN.ID – Dalam rangka masa penerapan pembelakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro di wilayah Desa Banjarsari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Babinkamtibmas Polsek Sukaresik, Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi yang berlokasi Jalan Desa beserta Jalan Perkampungan dan lingkungan warga. Jum’at (5/3/2021).

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut personil yang terlibat, Kepala Desa Banjarsari, Teteng.M.T, Pelda Agus R, Serma Komar, Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, Bripka Hanhan, serta petugas gugus tugas covid-19 Desa Banjarsari.

Dalam peryataan tertulisnya Bripka Hanhan Babinkamtibmas Desa Banjarsari, menyampaikan, Operasi yustisi PPKM ini dalam rangka antisipasi penyebaran covid 19, dalam kegiatan itu juga kita memberikan tindakan sosial kepada pelanggar/masyarakat yang tidak menggunakan masker. Serta memberikan Himbauan Kamtibmas, Himbauan siaga covid 19, penggalangan informasi dan cipta kondisi Kamtibmas kondusif.”Ucapnya.

“Ia juga menghimbau kepada
masyarakat agar tidak berkerumun, agar menjaga jarak dan menggunakan masker serta tetap waspada antisipasi penyebaran covid 19.”Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  SDN Poponcol Terima Kucuran DAK Tahun 2020 Untuk Rehab 3 Ruang Kelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here