Warga RW 001 Kelurahan Kedaung Kota Tangsel Sekarang Miliki Kantor Pos RW

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga di kelurahaan RW 001 Kelurahan Kedaung sangat senang dan gembira sekali dengan dibangunnya kantor POS RW 001 Kedaung oleh pengurus RW yang berasal dari Dana Pemerintah Kota ( Pemkot ) Tangerang Selatan (Tangsel). Hamim. HG Selaku Ketua ŔW 001 Kedaung mengatakan kalau Kantor Pos RW dibangun dari kucurab dana dari Pemkot Tangsel. “Syukur Alhamdulillah kami mendapatkan kucuran Dana dari Pemkot Tangsel sehingga berdirilah kantor POS RW ini,” kata Hamim kepada FokusPriangan.id, Kamis (5/3/21).

Menurutnya. nantinya Pos RW ini akan menjadikan tempat sebagai wadah masyarakat di RW 001 ini untuk mengadakan musyawarah RT dan berfungsi juga untuk POSYANDU dan nantinya juga untuk membentuk KARANG TARUNA PEMUDA untuk menyalurkan minat dan bakat seninya serta dapat menyalurkan kegiatan Positif untuk para pemuda di Lingkungan RW 001.

Hakim salah seorang pemuda di RT 001 mengatakan sangat gembira sekali dengan berdirinya pos RW ini. “Walaupun terbilang masih sederhana sekali tetapi saya tetap bersyukur kami sebagai pemuda di lingkungan RW ini dapat berkumpul dan bersosialisasi antar pemuda dan semua warga di lingkungan RW 001 ini,” katanya.

Hal senada dikatakanAstuti seorang ibu rumah tangga di RT.001 RW 001. Dia berharapan untuk segenap warga di lingkungan RW 001 agar dapat ber partipasi untuk mensukseskan program RW 001. “Kantor ini bisa untuk Posyandu sebagai wadah pos pelayanan terpadu,” ujarnya.

Begitupun dengan Rohmat selaku ketua RT.001 menghimbau kepada segenap warga RT. 001 RW. 001 agar dapat bersama – sama dapat menjaga dan memelihara kantor pos RW 001 di lingkungan RT. 001, agar selalu menjaga kebersihan, ke indahahan dan ke amanan lingkungan baik itu berupa bergotong royong atau kerja bakti membersihkan lingkungan, Menjaga ke indahan dan ke amanan Lingkungan sekitarnya. “Semoga dengan terbangunnya kantor POS RW 001 ini menjadikan wadah menyampaikan Aspirasi semuua warga di lingkungan RW 001 ini,” tandasnya. ( Nuhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jembatan Gantung di Sungai Cimandiri Terputus, 17 Ramaja Terpaksa di Rawat di Rumah Sakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here