Pernah Kehilangan Sepeda Motor ??? Cek ke Polres Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Bagi masyarakat yang pernah kehilangan sepeda motor di wilayah hukum Sukabumi antara tahun 2020 dan 2021, bisa mengecek sepeda motor ke Polres Sukabumo. Pasalnya, Polres Sukabumi telah mengamankan 19 motor curian dari jaringan pengedar jual beli motor hasil curian.

Polres Sukabumi tengah menggelar Operasi Jaran (Kejahatan Kendaraan) Lodaya 2021. Target operasinya adalah rangkaian tindak pidana pencurian bermotor, pelaku dan penadah, maupun orang yang sehari-harinya memperjual belikan motor hasil tindak pidana.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila, menjelaskan, masyarakat yang merasa kehilangan bisa langsung datang ke Satreskrim Polres Sukabumi dengan membawa berkas motornya. β€œSaat ini sedang dilakukan pendataan, bagi masyarakat yang memang dalam kurun waktu tahun ini atau tahun 2020 merasa kehilangan, bisa melakukan pengecekan di Kantor Satreskrim Polres Sukabumi,” ujar Rizka saat ditemui di Polres Sukabumi, Kamis (4/3/21).

Rizka meminta agar masyarakat membawa surat-surat bukti kepemilikan kendaraan, seperti STNK, BPKB, atau mungkin masih kredit bisa membawa bukti cicilan leasing. “Nanti apabila kendaraan tersebut ada yang berhasil kita amankan, akan kita bantu proses pengambilan tanpa biaya apapun,” katanya.

Sementara ini, Polres Sukabumi telah berhasil mengamankan 5 orang pelaku dan dua jaringan pengedar jual beli motor hasil curian. Terdapat 19 motor yang diamankan sebagai barang bukti. (Rusdi)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Paslon Marwan Hamami-Iyos Somantri Unggul di Real Count KPU Kab. Sukabumi Tim Relawan Masagi Minta Tidak Larut Dalam Eporia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here