Pemdes Cibodas Bersama Unsur Lainnya Gelar Operasi Yustisi Disiplin Protokol Kesehatan

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Desa Cibodas Kecamatan Pacet Kab.Cianjur, berserta jajaran staf desa dan Bhabinkantibmas Babinsa, serta kasi Pol PP kecamatan Pacet menggelar Operasi Yustisi di wilayah pertigaan jalan desa. Kamis (04/03/21).

Operasi Yustisi tersebut di lakukan untuk menekan penyebaran covid 19 yang mana pandemi ini masih belum usai. Kegiatan di pimpin langsung oleh kepala desa Cibodas Abdulah Hambali, serta diikuti oleh, Babinkatibmas Aipda Ade Hidayat, SH, Babinsa Sertu Muchdori dan Kasi Pol PP Kadar Setiawan.

Menurut Kepala Desa Cibodas Abdulah Hambali, mengatakan, operasi ini akan selalu dilakukan secara rutin karena masih di dapatkan warga masyarakat yang tidak memakai masker, dalam kegiatan ini bilamana ada warga yang tidak memakai masker kita berikan pengarahan dan di data oleh petugas.”Ucapnya.

Lanjut Abdulah Hambali. Operasi yustisi ini di gelar untuk menekan penyebaran wabah covid-19, selain gelar operasi yustisi, kita selalu memberikan sosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat desa Cibodas agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. (Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mamat Rahmat, Eksekutif dan Legislatif Itu Harus Bekerjasama Untuk Melayani Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here