Partai Golkar Kab.Tasikmalaya Laksanakan Pengesahan Susunan Pengurus Personal Pengurus DPD Partai Golkar Periode 2020-2025

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar kab Tasikmalaya melaksanakan pengesahan sususnan personal pengurus Partai Golkar periode 2020-2025 yang dilaksanakan dikediaman rumah ketua partai Golkar kab Tasikmalaya Drs. Erry P., M.Si.
Acara tersebut di hadiri oleh pengurus partai Golkar dan seluruh pimpinan kecamatan, Kamis (04/03/2021).

Usai acara Drs.Erry Purwanto.,M.Si. ketua DPD Partai Golkar kab Tasikmalaya mengatakan hari ini adalah hari yang bersejarah bagi partai Golkar kab Tasikmalaya karna kami sudah mendapatkan surat keputusan Dari DPD Golkar Provinsi Jawa barat tentang pengesahan susunan personal pengurus DPD partai Golkar periode 2020-2025 dari provinsi Jawa barat. Walaupun kami belom ada pelantikan tetapi karna memang secara Nasional kita sedang ada masalah covid dan memang tidak ada yang melakukan proses pelantikan karna dengan alasan covid dan kami di perintahkan oleh Jawa barat agar mengumumkan susunan personal pengurus DPD Partai Golkar priode 2020-2025 sesuai dengan hasil Musda,” ucap Erry kepada fokus priangan.id.

Alhamdulilah hari ini kita sampaikan kepada mereka dengan di umumkan nya susunan pengurus dan membacakan SK maka Partai Golkar sudah sah untuk bisa menjalankan roda organisasi di kabupaten Tasikmalaya sebagai mana surat keputusan DPD provinsi Jawa barat.

Lebih lanjut hari ini kami mengadakan rapat pleno pertama yang di hadiri oleh seluruh pengurus partai Golkar dan seluruh pimpinan kecamatan bahwa kita akan segera melaksanakan konsolidasi yang ke 1. Kami mengukuhkan susunan pengurus tentang badan saksi daerah, 2, Mengukuhkan ketua AMPG kab Tasikmalaya sebagai wakil ketua bidang kepemudaan, 3, Mengukuhkan ketua KPPG sesuai dengan SK X-oficial untuk segera melaksanakan konsolidasi penyusunan pengurus dan Mengukuhkan tentang Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) kab Tasikmalaya yang di pimpin oleh pak H. Ending dan itu di perintahkan untuk segera melaksanakan tugas tugas pembentukan struktur tentang BAPILU sampai tingkat kecamatan, dan terakhir Mengukuhkan tentang Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang sudah kami Lantik secara bersama sama dan komponen organisasi ini di harapkan dalam kaitannya dengan tugas tugas partai untuk membantu pelaksanaan sesuai dengan tugas masing masing untuk bagaiamana mengkoordinasikan kegiatan dalam rangka partai Golkar yang akan datang.”Katanya.

Baca Juga  Sempat di Guyur Hujan Saat Malam Tahun Baru, Brigade LMP Tetap Semangat Lakukan Pengamanan

Selanjutnya kami juga melaksanakan rapat pleno di perluas pada rapat pertama hari ini yang di hadiri oleh seluruh pimpinan kecamatan se-kabupaten Tasikmalaya juga di hadiri oleh seluruh sruktur pengurus yang baru juga di hadiri oleh calon Wantim dan sekaligus memberikan arahan bahwa kami menetapakan untuk melaksanakan muscam pada bulan Maret s/d April sehingga bulan maret-april adalah bulan pelaksanaan muscam. Muscam adalah musyawarah kecamatan Partai Golkar di seluruh kecamatan di se-kabupaten Tasikmalaya yang kemudian dilanjutkan untuk melaksanakan Musdes sampai pada 2 bulan berikutnya, jadi kalau Maret-April ini Muscam maka Mei,Juni sampai Juli harus selesai konsolidasi di tingkat desa yaitu bersifat musdes.”Ujarnya.

Harapan kami dengan konsolidasi ini adalah memperkokoh kembali mengembalikan kejayaan Partai Golkar dengan harapan pada pelaksanaan menjalankan roda partai ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari masyrakat luas sehingga Partai Golkar pada pemilu yang akan datang diharapakan kita memperoleh tambahan kursi dan target kita adalah 10 kursi di tahun 2024 sebagai mana di sampaiakan di dalam pertemuan menyeluruh antara struktur pertai yang baru dengan PK yang hadir pada hari ini. Pungkas Drs. Erry P.,M.Si. (Wawan/Iwan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here