Para Wakil Rakyat Beserta Staf Pegawai Sekertariat DPRD Kab. Sukabumi Jalani Vaksinasi Covid-19

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Para wakil rakyat beserta staf pegawai sekertariat DPRD Kabupaten Sukabumi menjalani vaksinasi Covid-19 tahap 2 untuk pelayan publik, Kamis (4/3/21). Vaksinasi dilakukan di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Komplek Perkantoran Jajaway Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu. “Sasaran vaksinasi di DPRD Kabupaten Sukabumi ada 186 orang,” kata Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali.

Jumlah tersebut, ucap Budi, terdiri dari 50 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Sedangkan sisanya merupakan pegawai dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi. “Belum semuanya. Ada yang ditunda dengan berbagai alasan. Tapi semua yang ada di DPRD ini akan menjalani vaksinasi sesuai jumlah sasaran,” tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin, telah mendapatkan suntikan vaksin dari tim vaksinator. Dirinya mengaku tidak merasakan efek negatif dalam tubuhnya. “Alhamdulillah lancar. Saya dan teman-teman di DPRD termasuk fraksi PKS telah divaksin. Insya’Allah dengan ridha Allah SWT, vaksin ini akan bekerja,” ucap Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu.

Ia mengaku sangat bersyukur telah menjalani vaksinasi. Namun kesiapan diri menjadi hal yang harus diperhatikan agar tidak terjadi tegang maupun ragu. “Memperkuat imunitas tentu saja dibutuhkan juga pikiran yang positif. Jangan pernah berpikir negatif karena vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar untuk kita semua bebas dari belenggu Covid-19,” ujarnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dharma Wanita Persatuan Kab.Subang Gelar Rangkaian Puncak HUT DWP Ke 21

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here