Kepala Disdik Kota Tangsel Nyatakan Sekolah Tatap Muka Bisa Direalisasikan Juni 2021

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan siap memulai kembali kegiatan belajar mengajar tatap muka jika vaksinasi Covid-19 terhadap guru dan tenaga pendidikan semuanya selesai.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel Taryono menjelaskan, terdapat 14.214 guru baik dari sekolah negeri maupun swasta yang terdata sebagai peserta vaksinasi di Tangsel.

Selain itu, terdapat lebih dari 1.800 tenaga pendidikan seperti petugas keamanan dan pegawai di sekolah yang juga menjadi sasaran penyuntikan vaksin.
“Kami itu punya target bulan Juni sudah bisa selesai semua. Baik pendidik dan tenaga pendidikannya telah divaksin dua dosis,” kata Taryono, Kamis (4/3/21).

Dengan begitu, rencana pembukaan kembali sekolah dan memulai kegiatan belajar mengajar tatap muka pada tahun ajaran 2021/2020 diharapkan bisa direalisasikan. Namun, Taryono menegaskan, pelaksanaannya akan tetap dilakukan secara terbatas tanpa mengenyampingkan potensi penularan Covid-19 di lingkungan sekolah. “Dalam artian memenuhi protokol kesehatan Covid-19. Karena kan anak-anaknya belum divaksin. Makanya perlu tetap waspada terhadap paparan virus,” kata dia. ( Nuhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Membuka Pameran Pembangunan 2020 Kab. Labusel Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here