Kades Jatijaya: Acara PHBI Ini Jadikan Momentum Yang Sangat Baik Untuk Ajang Kuatkan Tali Silaturahmi

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Jatijaya Kec.Gunungtanjung Kab.Tasikmalaya menggelar Peringatian Isro Miraj 1442 H. Yang mengambil tempat di Aula Kantor Desa Setempat, Kamis (04/03/21).

Dalam kesempatan itu hadir di acara, Kepala desa jajaran aparat desa Jatijaya, anggota BPD, LPM, MUI, MDI, para ibu ibu majelis Ta’lim, Kader PKK, unsur Nakes, para tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Kades jatijaya Ruswandi dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat desa yang telah hadir di acara ini yaitu memperingati Isro Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, atau tahun 2021, ditengah pandemi ini Alhamdulillah seluruh masyarakat yang hadir mentaati protokol kesehatan 3 M,”ucapnya.

Lanjut Ruswandi, dalam hal pelaksanaan pembangunan di segala sektor terealisasi dengan baik, itu semua atas kerjasama semua pihak, untuk itu di acara PHBI ini jadi momentum yang sangat baik, untuk ajang kuatkan tali silaturahmi pemerintahan desa bersama warganya oleh karena itu marilah kita contoh bersama sama mensauri tauladani sifatnya Nabi Muhammad SAW.” Katanya.

Ruswandi menambahkan, meminta kepada seluruh warga desa Jatijaya agar selalu mentaati apa yang telah di intruksikan oleh pemerintah kaitan pandemi covid 19, untuk sama sama memutus mata rantai pandemi covid 19 dengan menerapkan prokes, salahsatunya dengan cara memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak (3M), semua jadi kebiasaan hidup sehat dan bersih, agar imun kita kuat, sehat, bersih dan berakhlaqul karimah. Pungkas,”pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Tawasul, dan tausiyah siraman rohani tema “Pentingnya Tingkatkan ke imanan dan ke Taqwa aan kepada Allah SWT di Pandemi Covid 19. (Ade Joe)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kegiatan SWAB di Kel. Mangkubumi Sebagai Bentuk Giat Tracing Masif UPTD Puskesmas Mangkubumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here