Hilang Dua Hari Seorang Pria di Naggerang Ditemukan Tewas Gandir di Dalam Sumur

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug digegerkan oleh penemuan mayat pria berinisial IW warga Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug di dalam sumur rumahnya, Kamis (4/3/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, korban yang sempat dinyatakan hilang selama dua hari itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh keluarga di dalam sumur saat hendak mengecek sumur yang mengeluarkan busa. Pada saat membuka penutup sumur, tenyata ada seorang mayat yang sudah terlilit tali dan posisinya tergantung. “Korban ditemukan sudah tergantung di dalam sumur, itu pun sebelumnya sempat hilang,” ujar Asep warga setempat, Kamis (4/03/21).

Dikatakannya, pada saat korban sudah diketahui, pihak keluarga dibantu warga sekitar langsung menaikan mayat itu.
“Rencananya, jenazah langsung dimakamkan hari juga,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Nanggerang, Unang Suwandi membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat di dalam sumur setelah mendapat laporan dari warga, dirinya langsung mengecek ke lokasi rumah tersebut dan ternyata sudah banyak warga yang ingin melihat kejadian itu.
“Iya benar, tadi pagi kita mendapatkan informasi adanya warga kami yang gantung diri, kita bersama petugas kepolisian dan Puskesmas Cicurug langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban,” katanya.

Setelah diangkat diketahui korban tidak ada bekas lebam atau pukulan benda tumpul, menurutnya pria itu nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. “Tadi kita lihat sih tidak ada bekas kekerasan bahkan korban pun sekarang sudah dimakamkan,” tandasnya.
( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Visi Iye - Awab Menjadi Daya Tarik Bagi Pegiat UMKM Cilegon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here