Dinas kesehatan UPTD Puskesmas Kec. Cineam Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Petugas Pelayanan Publik

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dinas kesehatan UPTD puskesmas Kec. Cineam kab. Tasikmalaya laksanakan vaksinasi Covid-19 kepada petugas sektor pelayanan publik yang bertempat di Aula Kecamatan, kamis (04/03/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut dibagi 3 sesi dari 10 (sepuluh) Lembaga yaitu Polri, Kecamatan, KUA, Pertanian, PLN, Pos Giro, MUI, Arta Galunggung, Koramil dan tenaga kesehatan yang belum divaksin.

Abdul Azis Riswandi.S.Kep. selaku Kasi Pemerintah kec. Cineam yang mewakili Camat Cineam Drs.Sobari mengharapkan, mudah-mudahan dapat kegiatan vaksinasi ini bisa meminimalisir atau mungkin dapat mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah kec. Cineam, karena pelayanan yang Notabene berhubungan langsung dengan masyarakat yang mana memang rentan tertular atau menularkan Covid-19.”Ucapnya.

Lanju, Azis, sebagai informasi kepada masyarakat bahwa dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin tadi tidak terasa sakit sewaktu disuntik dan seluruh peserta yang sudah di vaksin hari ini tak merasakan dampak atau efek samping apapun setelahnya Insya Allah vaksin tersebut aman, efektif dan halal”. Ujarnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi bagi pelayan publik ini akan menjadi Referensi contoh positif yang menumbuhkan rasa kepercayaan diri bagi seluruh masyarakat di wilayah kec. Cineam.” Harap Azis.

Mari kita cegah penyebaran Covid-19 dengan di vaksin dan terapan prokes 3 M, semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan keadaan kembali normal.
(Ade Joe)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Geresik Bagikan Alat Pelindung Diri Kepada Satgas Rt Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here