Tiap Hujan Deras, Depan Pom Bensin Jalan AH Nasution Mangkubumi Pasti Banjir

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Akibat hujan deras yang mengguyur Kota Tasikmalaya pada Rabu (03/02/2021) mengakibatkan beberapa ruas jalan di Kota Tasikmalaya terendam.

Salah satunya ruas jalan yang berada di Jalan AH Nasution Mangkubumi tepatnya di depan SPBU, terlihat banjir.

Terpantau awak media di lapangan, akibat banjir tersebut mengakibatkan antrean kendaraan yang cukup panjang, guna membantu para pengguna jalan agar tidak terjebak banjir, terdapat beberapa relawan yang membantu mengarahkan pengguna jalan ke jalan alternatif.

Saat di konfirmasi perihal banjir tersebut Lurah Mangkubumi Erik Nurbani,S.STP mengatakan kejadian banjir ini acapkali terjadi mana kala hujan turun dengan deras. Hal ini di sebabkan kurang berfungsinya drainase.

“Pada tahun 2018 yang lalu pihak Kelurahan Mangkubumi bersama LPM Mangkubumi berinisiatif mengajukan proposal yang di tujukan ke Tim Anggaran Pemerintah Daerah dalam hal ini Bappeda dan PUPR. Yang dalam.pengajuan tersebut kami meminta agar ada upaya normalisasi terkait dengan jaringan air drainase yang berada fi depan pom bensin. Namun sampai saat ini pengajuan kami tersebut belum membuahkan hasil,” katanya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jelang Natal dan Tahun Baru, Arus Lalin di Pospam Rm Ampera Kec.Kadipaten Terpantau Lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here