Diduga Buruknya Pelayanan, Hamami: Ingin Bersilaturahmi Ke Kadis Disprindag di Bilang Tidak Ada

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Masyarakat keluhkan dugaan Buruknya pelayanan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon. Rabu (3/3/2021).

Hal tersebut dikatakan Hamami Ham selaku masyarakat Cilegon, saat dirinya mendatangi kantor Disperindang Kota Cilegon, saat mengkonfirmasi wartawan dirinya mengatakan bahwa berniat ingin silaturahmi kepada kepala Disprindag Kota Cilegon.

“Berniat ingin silaturahmi ke Kepala Disperindag dibilang tidak ada oleh salah satu staf yang bertugas di pelayanan, padahal selang beberapa menit saya melihat keberadaan Kadis di kantor tersebut,” Ucapnya.

Ia menambahkan. Cilegon harus lebih baik kedepan jangan sampai ada skat – skat antara masyarakat dengan pejabat, katanya perubahan mana buktinya.

“Jangan mentang – mentang pejabat sewenang – wenang terhadap masyarakat, apalagi gedung ini dibangun dengan menggunakan uang rakyat,” Imbuhnya.

Ia berharap pada Walikota Cilegon yang baru evaluasi pejabat – pejabat yang menutup diri, dan tidak mau melayani masyarakat dengan baik. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kota Tasik Masuk Kota Dengan Resiko Tinggi, Setiap Pelaku Usaha Dibatasi Jam Operasionalnya Sampai Jam 19.00

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here