Sebanyak 149 Pegawai di Lingkungan Dinas Pendidikan Kab. Sukabumi Divaksin Covid-19 Tahap Dua

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 149 pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi menjalani vaksinasi Covid-19 tahap 2, pelaksanaan vaksin berjalan sukses tanpa ekses. Hal itu diungkapkan Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian, Jajat Sudrajat. “Total ada 149 pegawai kami yang divaksin. Jumlah itu untuk yang ada di lingkungan dinas,” ungkap Jajat usai divaksin, Selasa (2/3/21).

Vaksinasi Covid-19 tahap 2 untuk pelayan publik yang dijalani pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi berlokasi di beberapa ruang kelas SDN Model Kecamatan Cikembar, yang letaknya tidak jauh dari Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi. “Semua pegawai sangat antusias. Sejauh ini tidak laporan soal gejala yang paska vaksinasi. Nanti vaksin kedua akan kami terima 2 pekan mendatang,” jelasnya.

Jajat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah menyelenggarakan vaksinasi. “Kami berterima kasih kepada pemerintah yang sudah menyelenggarakan vaksinasi ini. Terutama untuk para tenaga kesehatan yang telah berjuang sejak awal mengatasi permasalahan Covid-19 ini,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Lagi Asyik Nonton Orang Mancing, Dua Warga Cioray Parungkuda Sukabumi Tersambar Petir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here