Remaja Kelurahan Pondok Betung Bintaro Luangkan Waktu Dengan Bermain Volley

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Anak-anak remaja Jalan Pemancat 1 Kelurahan Pondok Betung Bintaro Tangerang Selatan memanfaatkan waktu luang selama belajar jarak jauh di masa pandemi covid-19 dengan melakukan kegiatan olah raga bermain bola volley.

Situasi pandemi covid – 19 tidak mengurangi semangat dan minat anak – anak remaja ini untuk berolah raga bermain bola volley. Mereka pun sangat antusias sekali bermain bola volley untuk mengisi waktu luang mereka di saat mereka harus belajar di rumah secara online.

Dedi (15) salah seoarng remaja yang ditemui FokusPriangan.id mengatakan kalau dia berolah raga bermain volley dengan teman – teman sepermainan di lingkungan, mereka memanfaatkan tersedianya lapangan volley yang ada di komplek tempat tinggal mereka. “Ya hitung menghilang suntuk mas libur di rumah, sekaligus untuk memupuk tali persaudaraan kami sesama remaja di tempat kami tinggal dengan hal – hal yang positif dengan berolah raga bersama bermain bola volley,” ujar Dedi ketika ditemui sedang beristirahat usai bermain volley.

Selain itu untuk meningkatkan imunitas kekebalan terhadap virus salah satunya dari virus corona. “Alhamdulillah tubuh jadi tahan sama penyakit, jadi gak mudah sakit,” tandasnya. (Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akibat Pandemi Corona Kelulusan Siswa SMK Diumumkan Melalui Online Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here