Plt Walikota Melantik dan Mengambil Sumpah Sebanyak 120 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya setelah pada hari Jum’at (26/02/2021) yang lalu mengukuhkan sebanyak 38 orang Pejabat, hari Selasa (02/03/2021) kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 120 orang Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, bertempat di halaman BKPSDM Kota Tasikmalaya.

Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jajaran pejabat setiap instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pada kesempatan ini, telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 120 orang pejabat pengawas

Pelantikan secara bertahap ini di maksudkan juga untuk menerapkan pola physical distancing untuk penanganan dan pencegahan virus Covid-19, walaupun sekarang ini vaksin telah tersedia dan sudah di edarkan, bukan berarti kita lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kepada saudara Pejabat yang baru di lantik, saya ucapkan selamat menjalankan tugas, dan kembali saya ingatkan agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

“Semoga saudara juga dapat segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi baik terhadap tugas pokok dan fungsi organisasi yang baru ataupun yang hanya berubah nomenklatur jabatannya saja, apabila terdapat kekosongan jabatan agar segera ditunjuk pelaksana tugas untuk memaksimalkan pelayanan. Jangan jadikan pandemi ini sebagai alasan untuk tidak memaksimalkan kinerja, apalagi terhadap pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Stop Buang Air Besar Ke Aliran Sungai Kelurahan Karang Anyar Laksanakan Bintek Dan Sosialisai Pembangunan Jamban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here