Pembunuh Mayat Dalam Plastik di Kota Bogor Masih Mistrius

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kasus mayat yang terbungkus di kantong plastik hingga hari ini masih mistrius. Polisi masih mendalami keterangan saksi-saksi dan memburu pelaku pembunuh Diska Putri (18) siswi SMA Bogor. “Belumlah (ada pelaku), kalau ada pasti nanti disampaikan,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Selasa (2/3/21).

Susatyo menyebut hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti. “Masih dalam penyelidikan pengumpulan bukti-bukti. Belum ada titik terang pelaku. (Konfirmasi) langsung ke Kasat saja ya,” kata Susatyo.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menyatakan pihaknya terus bekerja keras untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan yang dialami oleh Diska Putri. “Kami masih terus lakukan penyelidikan,” katanya singkat.

Sementara itu Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar menambahhkan belum ada penetapan tersangka atau pelaku dalam kasus pembunuhan ini.
“Untuk perkembangan kasus penemuan mayat atas nama DS (Diska Putri) yang terjadi di wilkum Polsek Tansa sampai saat ini Polresta Bogor Kota belum menetapkan tersangka/pelaku,” kata Rachmat. ( Arip Rahman )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dukung GPOT, Pemkab Sukabumi Serahkan Bantuan Traktor ke Kelompok Tani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here