Komisi IV DPRD Kab. Sukabumi Kunjungi Korban Keracunan di Ciheulang Cibadak

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar didampingi Kepala Dinas Kesehatan Harun Alrasyid dan Camat Cibadak meninjau posko utama korban Keracunan massal di Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (1/3/21).

Hera Iskandar yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Harun Arrasyid dan camat Cibadak Lesto Rosadi langsung menyapa para korban satu persatu diposko utama Desa Ciheulang Tonggoh.

Hera mengapresiasi kerja cepat dari Puskesmas Kecamatan Cibadak Dinas Kesehatan dalam menangani masalah keracunan di Desa Ciheulang ini. “Saya melihat kesiapan petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Cibadak cepat tanggap sekali untuk menangani para korban yang diduga keracunan. Tak lupa hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi. Maka dari itu saya mengapresiasi kerja cepatnya,” ujar Hera kepada wartawan, Selasa (2/3/21).

Selain meninjau dan menyapa korban, Dia berdiskusi dan konfirmasi kepada pihak kesehatan untuk terus cepat tanggap dan mencarikan solusi. “Saya meminta kepada dinas kesehatan untuk terus menyelidiki dan meneliti penyebab keracunan. Serta untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat yang akan membuat masakan secara massal,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jajaran Reskrim Polsek Cianjur Amankan Mucikari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here