Kepala Desa Dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Sukamulya Kab.Tanggerang Ikuti Vaksinasi Covid-19

0

KAB.TANGGERANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang melaksanakan vaksinasi terhadap Kepala Desa (Kades) dan aparat desa se-Kecamatan setempat. Selasa (02/03/21).

Menurut salahsatu Sekdes Yopi Koslaniyudin, Sekdes Parahu Kec.Sukamulya, mengatakan, yang mengikuti vaksinasi ini sebanyak 8 Desa yang ada di Kecamatan Sukamulya, dengan di ikuti oleh seluruh Kepala Desa (Kades) dan perangkat desa.” Ia juga menyampaikan setelah mengikuti vaksinasi ini Alhamdulilah aman tidak mengalami efek samping,”katanya.

Lanjut Yopi, Alhamdulilah kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar.

Ia juga menjelaskan, vaksinasi merupakan salah satu usaha program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran suatu penyakit. Melalui vaksinasi Covid-19 diharapkan masyarakat memiliki kekebalan tubuh terhadap virus tersebut. “Mari kita dukung program vaksinasi Covid-19 dan Insya Allah pandemi ini segera berakhir, mengingat saat ini vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah sudah didistribusikan sampai ke Kecamatan,”ujarnya.

Yopi menyampaikan, bahwa dirinya setelah divaksin merasa memiliki perlindungan terhadap tubuh, serta merasa lebih aman dari penyebaran Covid-19,”pungkasnya. (Lingga Kurniawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sektor Pariwisata di Kota Bogor Kembali Bergairah Sejak Ditiadakannya Sistem Ganjil Genap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here