H.Sadar Muslihat. SH, Anggota DPRD Jabar, Laksanakan Reses, Tampung Aspirasi Masyarakat

0

KAB. CIANJUR, FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat melaksanakan reses masa sidang II, untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jabar. H.Sadar Muslihat. SH, sekaligus sekretaris Komisi I, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melakukan reses di Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, yang bertempat di Aula kantor sekretariat KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia ) Amcol Cipendawa Pacet Cianjur, Selasa (02/03/21).

Dalam kesempatan itu hadir ketua KNPI beserta Anggota, Karang Taruna, tokoh Agama serta tokoh Masyarakat.

H. Sadar Muslihat, SH, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan dapil Kabupaten Cianjur, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai tentang guru honorer supaya lebih di lihat kesejahteraannya. Ada pula tentang dana desa yang sudah dikucurkan dari pusat ke desa-desa.

H.Sadar Muslihat pun mengatakan dana desa yang rata rata 1 milyar bearati dalam 5 tahun 5 milyar, seharusnya sudah bisa merubah dalam tatanan inspratuktur yang lebih baik. Setelah itu bisa untuk perperdayaan, dan nelom lagi bantuan bantuan lain yang turun ke desa, kalau di hitung sudah cukup besar.

Aspirasi lainnya dari masyarakat di tuangkan dalam berupa catatan yang
mana nanti di tampung untuk di perjuangkan apa keinginan masyarakat agar bisa terpenuhi. (Faisal)
Editor: A.MF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Cianjur Ungkap Perdagangan Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here