TNI-POLRI Bersama Satpol PP Terus Lakukan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Prokes di Pasar Cineam

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Petugas gabungan dari Polsek Cineam dan Koramil 1210/Cineam terus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di gelar pasar Cineam, Senin (01/03/2021).

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan apel bersama di depan pasar Cineam yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cineam AKP. Semiyono. SH diikuti Danramil 1210/Cineam beserta Anggota Koramil Kapolsek Karangjaya, Anggota Lanud, Sat Pol PP, Perwakilan ormas Gibas, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Anggota Polsek Cineam.

Kapolsek Cineam AKP. Semiyono, mengatakan bahwa hari ini, sudah ada penurunan dari warga yang tidak memakai masker, apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka kita akan berikan sanksi,” tegasnya.

“Selain teguran lisan juga diberikan teguran secara tertulis oleh Satpol PP dan babinsa serta diberikan masker dan juga kembali diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan demi memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” imbuh Kapolsek Cineam AKP. Semiyono. (Ade Joe)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  24 September 2020 Pengambilan Nomor Urut Bapaslon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here