Sebanyak 5003 KK di Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangsel Terima BST Tahap ke-2 Dari Kemensos RI

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 5003 KK di Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan ( Tangsel ) mendapat kan BANTUAN SOSIAL TUNAI ( BST ) Tahap ke- 2 dari Kementrian Sosial RI. ( Kemensos RI ), Senin (1/3/21) sebesar Rp. 300 rb, bertempat di SDN Kampung Bulak 02 Kedaung Pamulang Tangsel.

Warga di kelurahan Kedaung sangat gembira dan antusias mendapatkan BST tsb, yang di salurkan melalui PT. Pos Indonesia sebagai penyalur dana BST. Pihak PT Pos Indonesia menerapkan protokoler kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker ( 3 M ).

Salah seorang penerima BST, Rusminah, warga Kampung Bulak Kedaung kepada FokusPriangan.id mengatakan, kalau dirinya merasa senang karena prosesnya cepat dan sigap . “Alhamdulilah pengambilan BST ini berjalan tertib, aman dan terkendali semua merasa senang karena prosesnya cepat dan sigap,” katanya.

Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh petugas Panitia BST ini yg dengan sangat Ramah dan baik sekali pelayanannya.

Hal senada dikatakan Fauzi warga jl. Swadaya 3 Kedaung Pamulang. Dia sangat puas dan gembira sekali mendapat kan BST sebesar Rp. 300 Rb. “Uang tersebur akan di pergunakan untuk membeli sembako dan makanan lainnya,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan banyak terimakasih dengan semua team panitia BST yang melayani warga dengan sepenuh hati, baik dan penuh keramahan. (Muhammad Irfan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diterpa Angin Kencang Pohon Besar Tumbang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here