PT Hasan Nugraha Jaya Sebagai Agen LPG Non Subsidi Resmi Dibuka

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – PT Hasan Nugraha Jaya sebagai agen LPG NPSO resmi dibuka, acara peresmian tersebut bertempat di Kampung Nangkaleah RT 002/RW 005 Desa Cilampung Hilir kecamatan Padakembang, Senin (01/03/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat Padakembang tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Seni Apriliani Sudrajat sebagai Direktur di PT Hasan Nugraha Jaya mengatakan setelah dibukanya agen LPG non subsidi ini mudah-mudahan masyarakat bisa lebih pintar memilah dan memilih yang artinya kalangan mampu sudah bisa beralih ke LPG non subsidi, karena LPG non subsidi yang 3 kilogram itu adalah untuk masyarakat tidak mampu yang pada intinya untuk kedepannya penyaluran LPG non subsidi bisa lebih tepat sasaran,”ungkapnya.

Lebih lanjut untuk pendistribusian LPG nob subsidi ini sudah lumayan luas mencakup 5 wilayah yang diantaranya ke daerah kabupaten Tasikmalaya, kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Seni menekankan Kalo untuk PT agen LPG non subsidi ini adalah mitra Pertamina dan kita berdiri sendiri tidak ada kerjasama dengan pihak lainnya, Cuma nanti agen LPG non subsidi ini pemasaran nya tetap melalui outlet atau pangkalan LPG yang non subsidi yang produknya antara lain bright gas 5,5 kg, kemudian bright gas 12 kg dan bright gas 50 kg,” terangnya.

Setelah dibukanya dan sekaligus peresmian PT Hasan Nugraha Jaya sebagai agen LPG non subsidi ini, pihak Pertamina sendiri berharap pendistribusian LPG non subsidi semakin luas dan berkembang dan mudah mudahan masyarakat makin banyak dalam menggunakan gas LPG non subsidi ini,” pungkas seni. (Wawan/Iwan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kecamatan Tambaksari Gelar Rakor Pra Musrenbang Tingkat Kecamatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here