Empat Raperda Digodok di DPRD Kab. Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – DPRD Kabupaten Sukabumi terus melakukan upaya mendorong kebijakan Rencana Peraturan Daerah (Raperda) yang difokuskan pada kualitas bukan kuantitas.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, dengan berbagai Raperda yang dibahas oleh wakil rakyat saat ini mulai dari Raperda Koperasi, ketahanan pangan, dana cadang dan Daerah Otonomi Baru (DOB). “Kami terus menekan agar semua fraksi bisa mengkajinya secara teliti. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat nanti bisa membantu dan memberikan kebijakan kontribusi yang nyata,” kata Yudha kepada wartawan, Senin (1/3/21).

Nantinya, ucapnya, diharapkan apa yang harus dievaluasi dan bekerja analisa secara baik supaya nanti bisa melahirkan Perda yang berkualitas. Karena yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi. “Selain itu dana cadangan sangat penting sekali, dengan cadangan ini apalagi sekarang ini kan banyak sekali keinginan daripada masyarakat. Yang harus difahami juga dengan DOB harus membuat persiapan-persiapan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah sesuai dengan surat daripada Gubernur,” katanya.

Menurut Yudha, bagaimana dengan kondisi covid ini untuk bisa dilawan. Yang kemudian upaya recovery nanti ekonomi bisa pulih. “Kami akan konsen untuk recovery nanti, pemulihan ekonominya yang harus bisa menggenjot kembali dan cari solusi,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sub Karang Taruna Karya Muda Mandiri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here