Terpilih Jadi Ketua Katar Panumbangan, Andri.SE : Mari Bersama Sama Membangun Karang Taruna Desa Panumbangan Menjadi Lebih Baik Lagi

0

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemuda hari ini adalah pemimpin di hari esok. Seperti itulah kata yang  tepat untuk menjelaskan sosok pemuda. Semangat, kreatifitas, dan kecepatan berfikir, itulah tiga hal berpotensi yang dimiliki oleh setiap pemuda. Sehingga wajar peran mereka sangat dinantikan bagi masyarakat.

Di Desa, pemuda diharapkan tidak hanya berpangku tangan tetapi diharapkan bersama sama terlibat dalam pembangunan di Desa terutama dalam bidang pemberdayaan masyarakat desa, juga terlibat untuk mendorong masyarakat dalam kegiatan pembangunan Desa.

Seperti hal nya pemuda yang ada di Desa Panumbangan Kec.Panumbangan Kab.Ciamis melaksanakan Musyawarah Pembentukan Ketua dan pengurus Karang Taruna Desa untuk Lima tahun kedepan, yang di selenggarakan di aula Desa setempat, Minggu (28/02/21).

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Desa Panumbangan Dedi Sopiadi, Ketua BPD, tokoh masyarakat serta diikuti oleh para pemuda yang ada di wilayah desa Panumbangan.

Dalam sambutannya Kades Panumbangan Dedi Sopiadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada para pemuda yang mana hari ini musyawarah pembentukan atau pemilihan ketua Katar yang baru, setelah terbentuknya ketua dan pengurus bari di harapakan Katar dapat terus membantu program pemerintahan desa serta ngedepankan kepentingan masyakat bersama.

Lanjut Dedi, Karang taruna dan pemeritahan desa bersama sama kita harus bersenergi, untuk memajukan desa Panumbangan lebih baik untuk kedepannya dan para pemuda agar bisa menggali potensi potensi yang ada di Desa Panumbangan.

“Dalam waktu 5 tahun, dapat di bagi menjadi beberapa fokus seperti perapihan, pemanfaatan dan investasi kedapan untuk Katar. Dan untuk pengurus yang baru dilantik dapat menjungjung kekeluargaan agar semakin solid,” pungkasnya.

Di tempat yang sama ketua karang taruna Andri SE, mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan serta dukungannya kepada saya. ” Insya Allah, mari kita bersama-sama membangun Karang Taruna Desa Panumbangan menjadi lebih baik lagi, saya berharap semua pihak terutama Kepemudaan di Desa Panumbangan dapat bekerjasama dengan baik.”Singkatnya. (Hendra)
Editor: A.Mulyana

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Distan Kab. Sukabumi Pastikan Stock Beras Jelang Ramadhan Hingga Idul Fitri Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here