Tampung Aspirasi Aang Budiana.S.Ag Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya Gelar Reses di Dapil IV

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPRD Kab. Tasikmaya dari Daerah Pemilihan IV, Aang Budiana S.Ag.dari fraksi partai Golkar, melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 bertempat di gedung serbaguna desa Tanjungsari kec Gunungtanjung Kab Tasikmalaya, Sabtu (27/02/21).

Perlu di ketahui, Aang sendiri selaku ketua komisi III DPRD kab Tasikmalaya, dan wakil ketua 1 DPD partai Golkar kab tasikmalaya sebelumnya melaksanakan reses di Kec. Karangjaya dan Kec.Manonjaya.

Dalam acara reses dihadiri oleh para Kades sewil kec Gunungtanjung, para ketua PK se dapil IV, simpatisan, TNI, POLRI, serta para tokoh masyarakat.

Aang Budiana S.Ag, menyampaikan dalam sambutannya.” Kegiatan ini lainnya dari biasanya, karena negara Indonesia dan di dunia sedang dilanda pandemi covid 19, sampai saat ini kita masih harus melawan virus tersebut, maka dari itu di acara ini yang di undang tidak sesuai harapan karena kita semua harus mentaati penerapan protokol kesehatan (3M), undangan yang hadir pun dibatasi, di acara reses ini yang utama adalah silaturahmi semoga tidak mengurangi kekhidmatan dan melaksanakan aktivitas reses masa persidangan II tahun 2020- 2021, saya,”katanya.

Lanjut Aang, saya menyampaikan ucapan terima kasuh kepada seluruh undangan yang hadir dari enam Kecamatan (Dapil IV), yang mana telah mempercayakan untuk bisa mengemban amanah duduk jadi anggota DPRD kab Tasikmalaya.”Ia juga mengatakan, akan bertekad, tegas, untuk bisa meningkatkan kualitas daerah pemilihan yakni Kec. Salopa, Jatiwaras, Karangjaya, Cineam, Manonjaya dan Kec Gunungtanjung, yang ada di Dapil IV,”ujarnya.

Aang menambahkan, selaku anggota DPRD kab Tasikmalaya akan terus mengawal dan menyerap aspirasi pemerintahan desa dan warga desa kecamatan Gunungtanjung, umumnya didaerah pemilihan saya, untuk dijadikan PR dalam pembahasan di DPRD di saat rapat paripurna, seyogya nya program program yang menyentuh langsung kelapisan masyarakat yang tak sempat/tidak tercover oleh anggaran dari pemerintah yang sudah baku, Insya Alloh kami akan mengawal dan menyerap aspirasi tersebut,”pungkasnya.

Sementara, Kades Tanjungsari Miftah Farid Dahlan S.I.P, menyampaikan selamat datang kepada Aang Budiana S.Ag, selaku anggota DPRD. Kab Tasikmalaya, yang mana telah hadir di di desa Tanjungsari, di acara gelar reses masa persidangan II tahun 2020- 2021, pada daerah pemilihan IV, sekali lagi saya mewakili warga ucapkan terimakasih.

Baca Juga  Polres Cianjur Gelar Pengamanan Aksi Damai Aliansi Umat Islam Cianjur

Lanjut Kades Miftah, mudah mudahan dengan datangnya anggota Dewan kesini dalam rangka reses bisa menampung dan menyerap aspirasi kami beserta warga agar lebih banyak membantu serta usulan usulan kami bisa di jadikan skala perioritas, dari itulah kami meminta mohon untuk di dorong serta di perkuat oleh anggota DPRD segala hal ajuan ajuan program pada tahun ini yang tidak tercover dari anggaran pemerintah pusat, provinsi maupun daerah,”katanya.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan penyampaian usulan usulan dari para undangan. (Ade Joe).
Editor: AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here