Karena Tidak Membawa Surat Antigen Enam Orang Pengendara Disuruh Putar Balik Dalam Giat Yustisi Gabungan di Cikalongkulon Cianjur

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Karena tidak membawa surat antigen, enam pengendara roda empat di putar balik Dalam Giat Yustisi Gabungan Cikalongkulon Kab.Cianjur, dalam kegiatan yustisi gabungan di wilayah Kecamatan Cikalongkulon ( Cinangsi ), Kabupaten Cianjur Sabtu, (27/2/2021).

Kegiatan yang melibatkan, Jajaran TNI,Polri,Satpol PP, Dishub ,Polsek karangtengah, dan Polsek Cikalongkulon di mulai dari Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 WIB.

Sebanyak dua puluh Lima pelanggar, Enam pengendara Roda 4 yang tidak membawa antigen, di putar balikan, diberikan teguran oleh para petugas, dari Operasi Yustisi.

Kanit reskrim Cikalongkulon Iptu Dadang Rustandi mengatakan,” iya, kegiatan operasi yustisi ini bisa rutin biasanya rutin tiap hari, sekarang karena adanya PPKM, ya akhirnya seminggu itu dua kali Sabtu dan Minggu untuk mendisiplinkan masyarakat, ” tandasnya.

Sambungnya,” untuk pelanggar semua dicatat, ada yang di putar balikan, kemudian teguran itu semua sebagai bahan laporan pimpinan,” sambung Iptu Dadang Rustandi.

Iptu Dadang berharap para pengendara selalu memperhatikan protokol kesehatan, mengingat pandemi virus covid-19 ini masih mewabah.

” Bagi pengendara kami berharap agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, karena Pandemi Virus Covid -19 ini hingga sekarang masih berjalan, dan bagi pengendara yang dari luar kota tidak membawa hasil tes kesehatan antigen kami ingatkan lagi itu akan di putar balikan,” pungkasnya.
(Aris Iskandar)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Di Milad ke 23 DPD PKS Kab. Sukabumi Gelar Donor Darah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here