Ibrohim Aswadi Berharap Wali Kota Serius Realisasikan Janji Politiknya

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID — Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Demokrat dapil II Ciwandan — Citangkil mengingatkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih untuk memprioritaskan janji-janji politiknya. Minggu (28/2/2021).

Demikian dikatakan MIA sapaan akrab Ibrahim Aswadi, menurutnya, Kepemimpinan Helldy Agustian bukti kehendak masyarakat Cilegon. Karena itu, Ia meminta berbagai persoalan yang terjadi dan riil di tengah tengah masyarakat harus terselesaikan dengan cepat.

Bagaimana Persoalan pendidikan, kesehatan, kemiskinan, pengangguran, kesejahteraan serta banjir yang tidak pernah terselesaikan harus menjadi prioritas dengan menyelaraskan dengan RPJMD yang berisi penjabaran dari visi, misi, dan program kepala daerah yang akan datang.

“Tentunya sebagai anggota DPRD Cilegon pertama saya mengucapkan selamat atas dilantiknya beliau. Kemudian, statemen yang saya sampaikan di atas, itu real di lapangan yang selalu disampaikan kepada kami sebagai wakil rakyat dan harus segera di realisaaikan menjadi skala prioritas cepat,” Ucap Mia.

Ibrohim menambahkan, masyarakarakat menantikan solusi yang terbaik dan cepat dengan kiat kiat memunculkan kerja yang tertata, terprogram, tersistem dan terbarukan dengan memacu kreatifitasitas para opd pada program program pro rakyat.

“Jika prioritas pembangunan hanya kepada infrastruktur saja, ya seperti ini yang terjadi proses stagnasi dan kehampaan yg tidak ada habisnya, jika pembangunan mental dan spiritual juga dilakukan ya tentu kondisi menjadi lebih baik dan lebih kuat dalam kondisi apapun” Imbuhnya.

Ia berharap, pemerintah daerah bersama DPRD, Forkopimda dan seluruh elemen Masyarakat harus bersama – sama mencurahkan pemikiran dan gagasannya untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada.

“Dan jika itu dapat dilakukan Kota Cilegon akan menjadi daerah yang lebih maju, terus berkembang dan pastinya rakyatnya sejahtera dan menjadi tuan di daerahnya sendiri, dan akan menjadi acuan dan ditiru oleh daerah lain,” Harapnya. (Aan.SGT)

Baca Juga  Aksi Solidaritas PMII Ciamis Terhadap Kader PMII Pamekasan
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here