Dalam Rangka Mengantisipasi C3 dan Kriminalitas, Polsek Tawang Laksanakan KRYD

0

KOTA TASIK . FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mengantisipasi C3 dan Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tawang, jajaran anggota Polsek Tawang melaksanakan kegiatan KRYD, patroli rawan malam, Sabtu (27/01/21) malam.

Adapun untuk sasaran kegiatan patroli yaitu Alun alun kota Tasikmalaya, Pedagang nasi Jalan Otista, Stasiun KA Tasikmalaya, ATM BNI Sutsen, ATM BRI Sutsen, Al- Mutaqin, dan Daerah Rawan lainnya di Wilayah hukum Polsek Tawang.

Dalam patroli tersebut kuat personil , yang di pimpin Kapolsek Tawang IPTU Nandang Rokhmana, bersama anggota Aiptu Pipin, dan Aipda Guntur.

IPTU Nandang Rokhmana Kapolsek Tawang dalam pernyataan tertulis nya mengatakan kami melaksanakan giat Patroli ke tempat-tempat rawan C3 atau pun kriminalitas lainnya. Juga melakukan Pemeriksaan terhadap orang/tempat yang di curigai serta melakukan Patroli dialogis dan pemberian himbauan kapada warga untuk selalu menjaga kamtibmas, kalau adannya masyarakat berkerumunan akan membubarkan kerumunan Masyarakat tersebut.”Kata IPTU Nandang Rokhmana.

Lanjut Kapolsek dalam giat KRYD patroli menghasilkan, mengamankan minuman jenis tuak sebanyak 40 buah di Jalan .RAA.Wiratuningrat kel.Empangsari Kec.Tawang Kota Tasikmalaya. Tepatmya di gedung Galih Prawesti. Setelah dilakukan penyelidikan kepemilikan tuak yaitu inisial (A) yang berprofesi sebagai tukang parkir di alun alun Tasikmalaya kota, dan yang bersangkutan melarikan diri ketakutan karena melihat mobil patroli yang sedang melintas di alun alun.

Selanjutnya kita mengamankan 2 orang pelajar dan 1 orang pengangguran pengendara dan 2 R2 dengan kenalpot bising serta tidak di lengkapi dengan surat – surat pengendara dalam kodisi keadaan mabuk minuman keras.

Adapun ke dua pelajar, siswa di salah satu sekolah SMA Kabupaten Tasikmalaya, yang terjaring berinisial (SM) dan (EN) serta satu orang pengangguran berinisial (HG) “, Ungkap Kapolsek .

Baca Juga  Penjual Miras Meningkat, Disperindag Kota Cilegon Tidak Pernah Mengeluarkan Ijin

Ia menambahkan dalam giat Patroli untuk mencegah / mengantisifasi terjadinya gangguan kamtibmas, meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melengkapi surat-surat/identitas diri, hal tersebut menekan angka kriminalitas dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tawang.”Pungkas Kapolsek. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here