Turnamen Tenis Meja Walikota Cup Merupakan Sarana Pengembangan Prestasi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Turnamen Tenis meja memperebutkan Piala bergilir Walikota Cup yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Tasikmalaya telah dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf bertempat di GOR Sukapura, Komplek Olahraga Dadaha, Jum’at (26/02/2021).

Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan pihaknya mengapresiasi akan kegiatan turnamen tenis meja ini. Karena turnamen ini merupakan persiapan untuk Porprov nanti pada tahun 2022.

Sehingga PTMSI perlu untuk melakukan pembibitan, pembinaan kepada atlet melalui event seperti ini, karena kalau hanya latihan saja tidak diikuti dengan event, kita tidak bisa melihat prestasi dari atlet itu sendiri. Sehingga dengan pola pembinaan melakukan event, ini sangat bagus sekali untuk PTMSI melakukan pembinaan dalam cabang olahraganya untuk para atlet yang akan di bawa ke Porprov mendatang.

Olahraga Tenis Meja atau yang sering dikenal dengan olahraga Ping Pong merupakan olahraga populer di masyarakat agar dapat dikembangkan sampai ke pelosok pelosok.

Disamping untuk Olahraga kesehatan, juga di harapkan melalui Olahraga ini tujuan jangka pendek yang ingin diharapkan adalah agar terjalin kesatuan dan persatuan serta mempererat silaturahmi antar pecinta tenis meja.

Turnamen ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Tasikmalaya, tandasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peduli Akan Sesama Lsm Gaburtas Kec.Sukahening Berikan Paket Sembako Pada Anak Yatim Piatu Dan Jompo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here