Sebanyak 1034 KK di Kelurahan Jombang Tangsel Terima BST Dari Kemensos RI

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 1034 KK di Kelurahan Jombang Ciputat Tangerang Selatan ( Tangsel ) menerima BST ( Bantuan Sosial Tunai ) Sebesar Rp. 300 rb dari Kementerian Sosial ( Kemensos ) RI.

Warga di kelurahan Jombang berbondong – bondong mendatangi Kantor Kelurahan Jombang Ciputat Tangsel pada hari ini Jumat, (26/2/21) melalui undangan dari PT. POS INDONESIA yang bertindak sebagai penyalur Dana Bantuan Sosial tersebut.
Ikhsan warga Kampung Rawa Lele Jombang menuturkan Alhamdulillah dirinya mendapatkan uang BST ( Bantuan sosial Tunai ) dirinya sangat gembira dan bahagia sekali ketika dirinya termasuk salah seorang penerima BST. “Syukur Alhamdulillah nantinya uang sebesar Rp. 300 Rb. akan di belanjakan barang – barang keperluan sehari – hari seperti sembako,” ujarnya.

Lain halnya dengan Etty warga dari Kampung Gunung Jombang, dia bersyukur kepada Allah SWT. telah mendapatkan BST. “Uang sebanyak Rp. 300 Rb. ini akan di belikan Susu untuk kedua anaknya yang masih balita dan makanan buat sehari – hari,”katanya.

Pantauan FokusPriangan.id menyebutkan, penyaluran BST berjalan aman, tertib dan lancar, dan menerapkan protokol kesehatan. (Muhammad Irfan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  18 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Walikota Tasik Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here