Keren…Tak Kenal Lelah Dan Tak Kenal Hari Libur Relawan Militan Kang H.Yanto Oce Terus Perangi Covid-19

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Tak Kenal lelah dan tak kenal hari libur Relawan militan sang pegiat sosial Kang H.Yanto Aprianto SH.MH, (Kang H.Yanto Oce) terus bergerak jalankan aksinya untuk memerangi penyebaran wabah virus covi-19 di Kota Tasikmalaya dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

Kali ini Para Relawan Kang H.Yanto oce melakukan penyemprotan desinfektan ke Wilayah ke Rw an 13 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya. Sabtu (27/02/20).

Kang Eris, salahsatu Relawan militan Kang Kang H.Yanto Oce, mengatakan, ia dan rekan-rekannya tergerak secara moral untuk ikut membantu pemerintah yang memang memiliki keterbatasan.

“Kami tergerak untuk memutus mata rantai Covid-19. Jangan sampai banyak warga Kota Tasikmalaya yang jadi korban,” ujarnya.

Kang Eris, menambahkan, penyemprotan cairan disinfektan tak hanya dilakukan di rumah-rumah warga saja. Namun juga di tempat ibadah dan fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya.

Menurut Kang Kang Eris, penyemprotan disinfektan serupa akan terus dilakukan di sejumlah wilayah lain di Kota Tasikmalaya maupun di wilayah Kab.Tasikmalaya sesuai ada permintaan dari warga,”katanya.

“Selama wabah Covid-19 belum berakhir, gerakan penyemprotan cairan disinfektan akan terus dilakukan,” ucapnya.

Meskipun demikian, Kang Eris, mengakui pihaknya pun tidak akan bisa menjangkau semua Kota Tasikmalaya atau melakukan aksi serupa di satu wilayah lebih dari satu kali. Kita hanya punya dua tim, kalau ada permintaan kita agendakan dulu baru kita laksanakan,”ujarnya.

Oleh karena itu di sela-sela setiap kegiatan, ia dan rekan-rekannya juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait cara pembuatan cairan disinfektan secara mandiri.

Selain itu, edukasi terkait cara membatasi jarak sosial juga diberikan kepada masyarakat. Kita berdoa bersama sama agar wabah covid-19 ini cepat berakhir.”Pungkasnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wujud Kepedulian Terhadap Sesama Kang H.Yanto Oce Melalui BKYO Besuk Warga Yang Tengah Sakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here