Warga Kota Tangsel Bersyukur dan Berterimakasih Kepada Airin Diani yang Telah Membangun dan Mengembangkan Kota Tangsel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Wajah baru bunderan Ciater Serpong setelah di renovasi Pemerintah Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) menjadi salah satu icon Kota Tangsel dari wajah tradisional menjadi lebih modern kesan deso hilang sudah di telan gelombang arus pembangunan Kota Tangsel.

Parjo salah satu pengguna jalan mengatakan dirinya merasa bersyukur sebagai pengguna jalan sekaligus sebagai warga Tangsel, adanya pembangunan di jalan raya ini sehingga lebih indah dan berestetika,” katanya kepada FokusPriangan.id, Jumat (26/2/21).

“Alhamdulillah kami sebagai pengguna jalan sekaligus sebagai warga Tangsel merasa bersyukur atas adanya pembangunan ini jalan raya lebih terlihat indah dan rapih, lalu lintas terlihat lebih lancar, perkantoran dan pertokoan mulai tumbuh ramai menjamur. Kami sebagai masyarakat kota Tangsel mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota ibu Airin Diani yang telah sukses membangun dan mengembangkan kota Tangsel menjadi kota yang maju dan bermartabat,” katanya.

Dirinya berharap kedepannya dapat dilanjutkan oleh Benjamin dan Pilar Saga Ichsan yang sekarang menjadi walikota dan wakil walikota Tangsel. “Semoga untuk kedepannya dapat di lanjutkan oleh Bapak Benjamin davni dan Pilar Saga ichsan sebagai Walikota dan wakil walikota tangsel yang baru,” ujarnya. (Muhammad Irfan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Inilah Sosok H.Tamar Dan Hj Barkah Sepasang Suami Istri Mengajar Mengaji Puluhan Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here