Sebanyak 38 Orang Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya Dikukuhkan Plt Walikota

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Aula Balekota Tasikmalaya, Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf melantik dan mengambil sumpah sebanyak 38 orang Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Jum’at (26/02/2021).

Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat merupakan suatu ketentuan normatif dalam manajemen kepegawaian yang harus dilaksanakan terhadap pejabat struktural Pegawai Negeri Sipil pada saat yang bersangkutan menduduki jabatan baru, baik karena rotasi atau promosi ataupun karena perubahan nomenklatur jabatan.

Berdasarkan hasil kordinasi dan verifikasi dokumen usulan pengisian pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya bahwa penataan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya ini hanya untuk pengukuhan pejabat hasil penataan perangkat daerah.

Oleh karena itu, pada tahapan pelantikan kali ini terdiri dari 38 orang pejabat struktural yang dikukuhkan terlebih dahulu, diantaranya 4 orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan 34 orang pejabat administrator tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepada para pejabat yang baru saja di lantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan saya berpesan agar ini senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,” tandasnya. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  KAHMI Berikan Santunan Kepada 200 Fakir Miskin, Lansia dan Yatim Piatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here