Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Rajapolah Gelar Jumsih

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka melaksanakan program Organisasi Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PP PAC) Kecamatan Rajapolah, melaksanakan kegiatan Jum’ at Bersih (Jumsih), yang dilakukan setiap hari Jum’at yang di agendakan di tiap- tiap Ranting yang sudah Definitif yaitu Desa Dawagung, Desa Sukanagalih, Desa Manggungjaya, Desa Sukaraja, dan Desa Rajamandala. Jum’at bersih (Jumsih) kali ini giliran Ranting Desa Rajamandala, Jumat (26/02/21).

Asep Ruhiyat H, S.Pd, Sekertaris Kecamatan Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Rajapolah, menyampaikan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan Jumsih ini di sambut positif oleh warga sekitar dan aparat Pemerintah Desa Rajamandala, serta Oraganisasi Masyarakat yang lain seperti Angkatan Muda Siliwangi
(AMS) dan Relawan penanggulangan Bencana (RPB ) Kecamatan Rajapolah.” Ucap Asep Ruhiyat H, S.Pd.

Lanjut Asep untuk kegiatan Jumsih kali ini kita membersihkan solokan yang mampet akibat adanya sampah yang menumpuk sehingga aliran air selokan tersebut menjadi tersendat, di takutkan nantinya bisa mengakibatkan banjir sehingga bisa menimbulkan bencana,”katanya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua Ranting beserta pengurus ranting anggota Pemuda Pancasila yang berada di Ranting-ranting Desa. Atas partisipasi nya dalam kegiatan Jumsih ini, semoga apa yang kita lakukan mendapat imbalan amal kebaikan oleh Alloh SWT.” Tutup Asep. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Masyarakat Cilegon, Meminta Hasil Swab PDP di Umumkan Secara Resmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here