Ketua DPC PPP Kota Tasik: H. Zenzen Jaenudin Sebut Kader PPP Semua Berpotensial Untuk Maju di Pilkada 2024

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak akan digelar pada tahun 2024 nanti. Begitu pun dengan Pilkada Kota Tasikmalaya, berbagai persiapan dilakukan DPC Partai Persatuan dan Pembangunan ( PPP ) untuk bertarung pada Pilkada 2024 nanti, seperti diketahui saat ini PPP memegang pucuk pemerintahan di Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya H. Zenzen Jaenudin kepada FokusPriangan.id, Jumat (26/2/21) di sela kegiatan pemusatan latihan Provinsi (Pelatprov) PBSI Wilayah Priangan timur di GOR Susanti.” Ia mengatakan untuk menjaga kontiyusitas, PPP nanti ada mekanismenya, PPP punya banyak sumber daya yang potensial untuk maju pada Pilkada 2024 nanti. “Saya juga mendorong bila mereka berkeinginan siapapun atau kader siapapun silahkan untuk bersosialisasi mengingkatkan popularitas, meningkatkan eksabilitas, meningkatkan eleksabilitas,” kata H. Zenzen.

Menurutnya, PPP memegang pucuk pimpinan pemerintah tentunya untuk menjaga kontiyusitas pihaknya sudah siapkan kader-kader dan Insya Allah kader-kader di PPP banyak yang pontensial. “Insya’Allah kader-kader di PPP banyak yang potensial disamping tadi yang disebutkan,” ucapnya.

H Zenzen meminta mereka mempersiapkan diri, termasuk institusi PPP seyogyanya kita mempersiapkan diri dalam artian kontestasi itu penting dalam rangka mengartikulasikan selama ini kita berhimpun di partai ini. “Tingkat artikulasinya pada proses rekruitmen pemimpin, yakin bahwa melalui proses agredasi pembinaan dan lain-lain di internal PPP Insya Allah banyak yang siap,” tutur H. Zenzen.

Menurutnya semua mempunyai peluang yang sama, kalau dilihat H. Yanto salah satunya, dia sudah melakukan Ikhtiar walau secara pribadinya belum ada claim tapi aktivitas-aktivitas tersebut. “Saya bersyukur artinya bahwa dalam proses itu harus nyambung dengan apa yang menjadi kecendrungan dimasyarakat, kepedulianya, artikulasinya sangat positif termasuk juga kalau dilakukan secara konsisten akan meningkatkan popularitas, kesukaan, eksebilisitas dan eleksebilitas juga bermanfaat untuk partai,” katanya.

Baca Juga  Guru SMK Ciptakan Penghemat BBM Four Des For Speed

H. Zenzen mengatakan kalau semua punya ruang yang sama. “Siapapun akan kita sokong, mungkin banyak lagi yang lain, yang jelas saya sebagai pimpinan partai akan mendukung siapapun, tapi nanti ketika mekanismenya sudah ditempuh, lalu ada keputusan partai, maka semua harus komitmen, konsisten dan patuh terhadap keputusan partai,” ujar H Zenzen.

Ia menjelaskan, nanti juga ada ukurannya termasuk suprot itunya, baik itu di wilayah maupun di pusat. Artinya, ucapnya, proses kontestasi tentunya juga ada parameter dan lain lain. ” yang jelas itu semua punya kedudukan yang sama, ruang yang sama, silahkan pada ujungnya dihibahkan untuk mengabdi pada masyarakat,” bebernya.

Masih kata Zenzen, semua harus menyokong apa yang sudah menjadi keputusan partai. “Kuncinya bagaimana harus menurunkan super ego masing-masing kan itu, yang jelas semua harus berorientasi untuk kebaikan institusi partai dan Kota Tasik, karena ada kepentingan pribadi maka mengabaikan kepentingan lebih besar,” tandasnya. (Redaksi/Rusdi)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here