Helldy – Sanuji Resmi Menjadi Walikota – Wakil Walikota Cilegon

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, pelantikan di lakukan di pendopo Gubernur Banten. Jumat (26/2/2021).

Setelah menjalani proses pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, Walikota – Wakil Walikota, Helldy – Sanuji langsung menuju Rumah Dinas Walikota Cilegon, saat Helldy – Sanuji memberikan keterangan kepada awak media.

Helldy meminta kepada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membangun Kota Cilegon, agar kedepan Pemerintah Kota Cilegon mempunyai semangat melayani, bukan untuk dilayani.

“Bangun Cilegon dengan kejujuran transparansi, tulus, ikhlas, serta bertanggung jawab. Cilegon ini bukan milik kamu, atau saya akan tetapi Cilegon milik kita bersama. Mari bersama-sama membangun Kota Cilegon agar lebih sejahtera” Ucap Helldy.

Ia menambahkan bahwa Cilegon adalah rumah kita bersama yang harus dijaga dan dipelihara agar menjadi rumah yang lebih baik.

“Cilegon ini milik kita semua, tidak ada lagi nomor 1 2 3 dan 4, kita semua sama, kita adalah masyarakat Cilegon. Kita harus bekerja sama untuk membangun Kota Cilegon yang lebih sejahtera, lebih baik, karena kami sadar bahwa kami bukan siapa-siapa tanpa bantuan Ulama, seluruh masyarakat Kota Cilegon dan para ASN. Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mempercayai kami untuk menjadi Walikota – Wakil Walikota Cilegon,” Jelas Helldy. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dana Hibah Dan Bansos Kota Cilegon Digugat Warga Kepengadilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here