Tetap Jalankan Prokes Pemdes Mayang Gelar Isra Mi’raj

0

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Mayang kecamatan Cisalak dan warga masyarakat memperingati hari Isra Mi’raj yang biasa lebih dikenal di kalangan masyarakat dengan sebutan Rajaban, di hari ke 13 pada bulan rajab 1442 Hijriyah.

Dalam pelaksanaan memperingati Isra Mi’raj ini di laksanakan di Gedung Olah Raga Desa Mayang dengan sangat sederhana. Kamis (24/02/2021).

Kepala Desa Mayang Yayan Sopian dalam sambutanya “Mengingat dalam suasana pandemi ini maka pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj di suasana pandemi kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, saya sebagai pemerintah tingkat Desa meminta maaf, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Isra Mi’raj sekarang tidak bisa dilaksanakan dengan seperti biasanya mengingat zamanya sekarang yang serba pelik di masa pandemi. Namun pula beliau berharap semoga wabah virus corona yang kini sedang melanda segera berakhir,”singkatnya

Sementata H.Tatang S.Ag selaku kasi PMD kecamatan Cisalak sekaligus sebagai mubaligh yang mengisi acara peringatan Isra Mi’raj tersebut menyampaikan, inti sarinya dari Isra Mi’raj adalah bahwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Harram ke Masjidil Aqso lalu di naikan ke Sidratul Muntahar, Nabi Muhammad SAW menerima perintah dari Allah untuk melaksanakan sholat.

Acara peringatan Isro Mi’raj pun selesai dan di tutup dengan do,a. (Agus Yogi)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kehadiran Danrem 062/Tarumanegara Bersama Dandim 0612/Tsm Di Ponpes As Sunah Disambut Hangat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here