Polsek Pagerageung Gelar Pisah Sambut Kapolsek

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kendati pun dalam suasana pandemi covid-19 namun acara pisah sambut Kapolsek Pagerageung berlangsung penuh hikmat, dari Kapolsek Pagerageung Iptu Nandang Rokhmana, S.H, kepada Akp Erustiana,S.Ag., yang mengambil tempat di Aula Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021).

Acara pisah sambut diikuti oleh seluruh jajaran Anggota Polsek, serta di hadiri oleh Danramil 1206/Pagerageung, para kepala desa, Kepala UPTD Pendidikan Pagerageung, Kepala UPTD Puskesmas Pagerageung, Ketua MUI Kecamatan, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Danramil 1206/ Pagerageung, Kapten Inf, Heri Sapari, yang mewakili Pemerintah Kecamatan Pagerageung, dalam sambutannya menyampaikan dalam pelaksanaan pisah sambut Kapolsek lama dan Kapolsek baru, walaupun saat pandemi covid 19 kegiatan ini harus tetap dilaksanakan, karena pada saat datang disambut dan saat akan melaksanakan ketempat yang baru harus dilepas agar supaya ada pesan dan kesannya, saya Danramil Pagerageung mewakili unsur muspika dan jajarannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan selamat jalan ke tempat tugas yang baru.” Kata Kapten Inf, Heri Sapari.

Masih menurut Heri Sapari banyak nilai nilai positif yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Iptu Nandang Rokhmana, S.H, dalam melaksanakan tugas di Pagerageung banyak kesan Kesan yang baik dan mudah mudahan ditempat yang baru di Polsek Tawang, sama dengan di Pagerageung diterima di hati masyarakat,”ujarnya.

Dan untuk Kapolsek yang baru Akp Erustiana,S.Ag, mudah mudahan bisa melanjutkan tugas Kapolsek lama, bisa meningkatkan atau mempertahankan yang sudah ada dan kita bersama sama dengan Muspika dan jajarannya, para kades yang ada di Pagerageung dan ulama. Kedepan Pagerageung akan lebih baik lebih maju dengan kedatangan Kapolsek baru.” Ungkapnya.

Sementara Nandang Rokhmana,S.H, Kapolsek lama dalam sambutannya mengatakan berpisah bukan untuk perpisahan selamanya tapi komunikasi tetap terjaga dan saya dengan keluarga meminta maaf jika ada kesalahan baik dalam perbuatan dan tingkah laku meminta maaf kepada semua pihak.”Ucap Nandang Rokhmana,S.H.

Baca Juga  Tembok Penahan Tanah Pemakaman Cibatur Mangkubumi Longsor

Masih dikatakan Nandang saya berpesan kepada Muspika dan Danramil jika saya melakukan hal yang baik tingkatkan menjadi yang lebih baik karena siapa lagi yang harus menjalankan roda pemerintahan kalau bukan kita di Pagerageung, dan terima kasih kepada semua tokoh masyarakat yang selalu membimbing khususnya di situasi Kamtibmas Pagerageung, Alhamdulillah selama saya menjabat/bertugas selama 1 tahun 6 bulan kondusif.”Katanya.

“Dan mengucapkan terimakasih kepada tim kesehatan yang selalu berkomunikasi baik malam maupun pagi dan siang, kepada seluruh kepala Desa dan Wakil dari Apdesi atas bantuan saran pendapat dan materi untuk kebaikan wilayah Pagerageung. Peribahasa mengatakan “tak kenal maka tak sayang tak sayang maka tak kenal.”Ujarnya.

Lanjut Nandang kenapa dalam setiap kegiatan terus selalu di beritakan bukan untuk pencitraan tapi untuk kemajuan di Pagerageung, saya ucapkan banyak terima kasih kepada wartawan FokusPriangan.id, “Pak Anton yang selalu memberitakan semua kegiatan kegiatan masyarakat di Pagerageung, hal tersebut bisa menjadi nilai plus pada desa desa yang lain bahkan di luar wilayah Kecamatan Pagerageung, kepada Kapolsek yang baru sebagai senior saya terima kasih atas bimbingannya untuk berbuat lebih baik, saya titipkan kepada Kapolsek Pagerageung baru dan tokoh masyarakat situasi Pagerageung kondusif. Sekarang menjelang Pilkades serentak di wilayah kecamatan Pagerageung ada dua desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu Desa Sukamaju dan Cipacing. Mudah mudahan kedepannya jaringan komunikasi ini tidak berhenti begitu saja tingkatkan kegiatan yang sudah ada majukan Pagerageung.”Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here